Saturday, February 17, 2018

Penggemar Son Oh Gong - Lee Seung Gi

Now, I'm one of another millions kpopers who still on going watching A Korean Odyssey aka Hwayugi. Yeah, memang tergantung selera. Nggak semua orang menyukai drama bertema mystic, myth, super fiksi macam Hwayugi, yang ada sangkut pautnya sama akhirat, makhluk selain manusia, etc. Terutama waktu mengawalinya. Kadang ada juga yang nonton tergantung siapa aktornya.

Lee Seung Gi as Son Oh Gong on Hwayugi


Padahal kalau udah mulai nonton nggak bakal bisa berhenti gemez dan kezel dengan Son Oh Gong. Son Oh Gong itu tengil iya, sweet iya. Digabungin jadi satu karakter yang kocak. Siapa disini yang sama seperti aku?

Oh iya, by the way, Seung Gi ini nampaknya spesialis peran tengil. Lol. Terbukti di hampir semua dramanya yang sudah aku tonton. Berikut judul drama lainnya Lee Seung Gi yang sudah aku tonton dan recomended:
1. Brilliant Legacy
Lee Seung Gi berperan sebagai seorang anak dari keluarga kaya yang hobinya berfoya-foya tanpa memikirkan masa depan. Sampai akhirnya ia disadarkan oleh neneknya yang menghilang, ia juga bertemu seorang wanita kaya pekerja keras yang berasal dari keluarga bangkrut dan membuatnya belajar bertanggung jawab.

2. My Girl is a Nine-tailed Fox
Lee Seung Gi berperan sebagai seorang anak dari keluarga kaya yang terobsesi menjadi aktor, lupa akan kewajibannya sebagai mahasiswa. Ditengah kesibukannya belajar jadi aktor dan melawan kakeknya, ia bertemu seorang wanita yang ternyata siluman rubah yang kabur dari lukisan. Hidupnya langsung berubah, menjadi lebih rumit dan lebih seru. Banyak konflik dan kocak.

3. The Greatest Love (cameo-tapi tetap tengil. Dan bertemu dengan CSW juga di sini :p)
Lee Seung Gi berperan sebagai seorang aktor. Ia muncul sebagai junior dari Cha Seung Won yang sama tengilnya. Dramanya kocak banget.

4. You're All Surrounded (Berakting dengan CSW lagi :D)
Drama ini sebenarnya adalah drama bergenre crime dan mystery gitu. Tapi jangan sampai nggak nonton, karena seru banget, tetap ada kocaknya. Lee Seung Gi berperan sebagai seorang polisi detektif junior yang secara terselubung mencari pembunuh ibunya yang masih misteri. Disinilah pertama kali LSG berperan super serius, seseorang yang memiliki dendam. Tetapi peran karakter lainnya yang membuatnya menjadi ramai dan nggak membosankan.


No comments:

Post a Comment